Saturday, May 17, 2014

Jokowi Ditawari Fasilitas Pesawat dan Helikopter

Jakarta - Capres PDI Perjuangan Joko Widodo ditawari fasilitas pesawat dan helikopter oleh salah satu garda pendukungnya, Komunitas Sahabat Jokowi (KSJ). Tawaran moda transportasi ini untuk mempermudah Jokowi berkunjung ke daerah yang sulit terjangkau.

"Kami telah menyiapkan beberapa materi. Diantaranya materi sosial kemenangan Jokowi, juga tabloid dan marchandise. Kami siapkan pesawat dan helikopter dari rekan kami Indonesia Timur. Kami siap menerima arahan," ujar Ketua KSJ, Hendri Handoko kepada Jokowi yang menghadiri deklarasi dukungan KSJ di Kafe Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (17/5/2014).

Fasilitas pesawat dan helikopter ini terutama ditawarkan untuk perjalanan ke Belitung, Maluku Utara, dan Papua.

"Kalau di sana sulit pakai mobil, nanti heli jenis eurocopter untuk pak jokowi, pesawat kecil 12 seat untuk timnya. Tapi kalau pak Jokowi juga meminta untuk difasilitasi ke tempat lain, kami siap," ujar Rino Wicaksono, Ketua Bidang Kajian dan Strategi Pemenangan di KSJ.

Deklarasi KSJ dihadiri oleh puluhan sahabat-sahabat Jokowi yang merupakan pengurus KSJ dan sejumlah anggora sukarelawan.

KSJ yang anggotanya kebanyakan berasal dari kelompok pengusaha kelas menengah ini memiliki tujuan untuk memenangkan Jokowi menjadi Presiden. Mereka memiliki program untuk mensosialisasikan Jokowi kepada masyarakat.

"Targetnya kawasan kumuh, pasar, serta komunitas remaja dan pemuda," kata Rino.

Jokowi sendiri mengatakan waktu perjuangan mereka hanya tinggal 53 hari. Ia pun mengingatkan kepada anggota KSJ yang merupakan teman-teman sekolahnya, baik dari lingkungan akademik maupun non-akademik, untuk langsung bekerja.

"Yang paling penting langsung dikerjakan saja. Langsung dihadapkan saja, Jokowi ini siapa.
Jokowi ini lho. Tapi jangan bilang ganteng," pesan Jokowi.

No comments:

Post a Comment