Thursday, May 29, 2014

GP Anshor Minta NU dan Anshor Dukung Jokowi-JK

Banyuwangi - Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor Pusat Nusron Wahid, menyerukan agar seluruh pengurus NU terutama Ansor mendukung pasangan capres-cawapres Jokowi dan Jusuf Kalla. 

Hal ini ditegaskan Nusron Wahid saat bertemu ratusan pengurus MWCNU, Ranting NU, Muslimat, Fatayat dan Ansor se-kabupaten Banyuwangi di Ponpes Darussalam Blokagung Tegalsari Banyuwangi, Kamis (29/5/2014).

"Kalau tidak ingat pak Jokowi ingat pak Yusuf Kalla. Kalau tidak ingat Pak Yusuf Kalla, ingat NU-nya," ujarnya dihadapan para undangan di Aula Ponpes Darussalam Blokagung.

Nusron Wahid hadir di Ponpes Darussalam Blokagung Tegalsari Banyuwangi bersama Aksa Mahmud dan Erwin Aksa CEO Bosowa. Sebelumnya rombongan naik pesawat pribadi dan mendarat di Bandara Blingbingsari, Banyuwangi.

Selain itu, Nusron mengingatkan kepada warga NU dan Anshor Banyuwangi, untuk tidak terpengaruh dengan kampanye hitam yang menjatuhkan nama Capres dan Cawapres tersebut.

"Jangan terpengaruh dengan kampanye hitam yang disebarkan. Tetap ingat dan terus dukung Jokowi dan Pak JK,"tandasnya.

Sementara itu, KH.Masykur Ketua Tanfidziyah PCNU Banyuwangi kepaada detikcom mengatakan, Pilpres Juni mendatang, warga NU tidak perlu bingung-bingung dan ragu lagi untuk memilih calon yang benar-benar perhatian terhadap jam’iyah Nahdlatul Ulama’.

“Warga NU harus pilih yang perhatian terhadap NU, Pak Yusuf Kalla adalah Mustasyar NU jadi tidak usah ragu-ragu lagi” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment