Wednesday, May 21, 2014

Ahok: Kalau Mau Ajak Ribut Gue Paling Demen

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama naik pitam ketika dikait-kaitkan dengan dalam kasus pengadaan TransJakarta. Kegeraman Ahok muncul ketika Eks Kadishub DKI, Udar Pristono, menyeret namanya karena terlibat di kasus TransJakarta karatan.

Pria yang disapa Ahok ini mengaku siap menerima tuduhan dari Udar Prsitono. Ahok juga menantang Udar untuk menuntutnya.

"Mau tuntut saya kapan? Silakan gugat kalau mau ribut sama saya, saya akan buka tantangan. Saya akan seret juga bus-bus 2012 yang sudah pada mogok dan dipakai Bianglala," katanya.

Ahok juga mengatakan, Kejaksaan sudah menetapkan tersangka baru dalam kasus TransJakarta 2012. Ahok akan meminta pertanggungjawaban Pristono terkait hal itu.

"Ya sudah kalau mau tuntut menuntut, saya juga panas kalau dia gituin saya. Kenapa dia incar saya? Mau supaya saya nurut dan tutup-tutupin?" ucap Ahok kesal.

Ahok menganggap yang dilakukan Udar Pristono dengan mengaitkan dirinya adalah jurus mabok. "Ini gila pengacaranya," ucapnya.

"Tadi saya gak mau ribut, kalau mau ajak gue ribut gua paling demen," tutup Ahok.

No comments:

Post a Comment