Saturday, October 1, 2016

Saat Rini Ada di Antara Jokowi-Ahok...

Presiden Joko Widodo, Menteri BUMN Rini Soemarno dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meninjau proyek LRT di kilometer 13 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2016)

Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terlihat asyik berbincang saat meninjau proyek Light Rail Transit (LRT) di Kilometer 13 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2016).
Saat melakukan peninjauan ini, Jokowi sebenarnya juga didampingi oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno, Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimoeljono, serta Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi Sapto Prabowo.
Sementara, dari pihak PT Adhi Karya selaku kontraktor, hadir sejumlah pejabatnya seperti Direktur Utama Budi Harto dan Komisaris Utama Fadjroel Rachman.
Awalnya, Jokowi meninjau proyek dengan didampingi seluruh rombongan.
Lalu, saat akan meninjau tiang-tiang LRT yang berada di sisi kiri, rombongan lainnya tidak ikut. Hanya Jokowi didampingi Ahok dan Rini yang ikut berjalan ke sana.
Saat akan berjalan ke lokasi, Rini sendiri sebenarnya sudah diberi kode oleh salah satu protokoler Istana agar tidak ikut.
Petugas Istana itu mencolek Rini dan tangannya lalu memberi gesture agar Rini mundur.
Namun, Rini tetap berjalan mendampingi Jokowi dan Ahok. Ketiganya sempat berbincang-bincang saat meninjau proyek.
Akhirnya, setelah meninjau tiang LRT yang berada di sisi kiri, Jokowi dan Ahok pun berpindah meninjau tiang LRT yang ada di sisi kanan. Kali ini, Rini tidak ikut.

No comments:

Post a Comment