Monday, October 24, 2016

Ikut Kampanyekan Ahok-Djarot, Titi Rajo Bintang Mengaku Tak Dibayar

Ikut Kampanyekan Ahok-Djarot, Titi Rajo Bintang Mengaku Tak DibayarTiti Rajo Bintang 
Artis Titi Rajo Bintang ikut merapat ke barisan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Dia mengaku tak dibayar untuk mendukung Ahok-Djarot.

"Saya enggak dibayar ya. Kalau (iklan) produk sih enggak apa-apa. Ya kayak cari duit susah aja. Kalau dari Pak Ahok saya agak malu (terima bayaran)," kata Titi di Posko Badja (Basuki-Djarot), Jalan Borobudur nomor 18, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Titi mengaku sudah sering hadir dalam acara bersama dengan Ahok, misalnya makan malam. Meski hubungan baik terjalin, namun Titi mengaku tak segan bersikap objektivitasnya.

"Kalau dia bagus atau jelek, saya tulis. Saya tulis waktu itu di Twitter dan di Instagram sampai ada hashtagnya. Saya ceritakan kesan-kesannya ketemu Ahok," ujarnya.

Dukungan yang dia berikan yakni berupa penjelasan bila ada teman yang bertanya kepadanya. Dia ingin menyebarkan pengertian ke orang-orang bahwa Ahok adalah sosok yang baik. Namun bila Ahok bersikap tak baik, penggebuk drum ini akan menegur Ahok.

"Kalau Bapak salah, saya akan tegur Bapak," kata Titi yang juga ikut di acara penetapan calon di Pilgub DKI 2017, di Balai Sudirman, Jl Dr Saharjo, Jakarta Selatan. 

No comments:

Post a Comment