Friday, October 21, 2016

Mau Nomor Urut Berapa di Pilgub DKI? Ahok: Feng Shui Saya 7

Jelang penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon oleh KPU DKI, bakal cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tak ada persiapan khusus. Ia menerima nomor urut apapun yang nantinya akan ditetapkan.

Bagi Ahok, semua nomor dalam nomor urut pasangan calon dalam Pilgub DKI 2017 adalah baik. Bakal cagub yang diusung oleh PDIP, NasDem, Golkar dan Hanura itu sambil berguyon menirukan angka menggunakan jarinya.

"Enggaklah. Bagi saya mau satu, dua, tiga, semua nomor baik," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/10/2016).

Ahok juga mengungkapkan, tidak ada hubungannya nomor keberuntungan dalam Feng Shui dengan nomor urut nanti. "Kalau feng shui saya nomor 7," ujar Ahok seraya tertawa.

Jadwal penetapan pasangan calon dalam agenda KPU DKI yakni pada 24 Oktober mendatang. Kemudian diikuti esoknya yakni 25 Oktober 2016 dengan pengundian nomor urut pasangan calon yang maju dalam Pilgub DKI 2017. Ketiga pasangan calon nantinya akan menjalani masa kampanye mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. 

No comments:

Post a Comment