Friday, October 28, 2016

Banyak Blusukan, Djarot: Pak Ahok Sudah Terkenal, Saya Belum

Banyak Blusukan, Djarot: Pak Ahok Sudah Terkenal, Saya BelumFoto: Fida/detikcom
Jakarta - Cawagub Djarot Saiful Hidayat akan lebih sering blusukan sendiri tanpa pasangannya di Pilgub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama . Djarot merasa dirinya masih belum terkenal dibanding pasanganya Basuki T. Purnama (Ahok).

"Kalau kunjungan ya kita misah biar efektif. Kalau gabung nanti cuma di beberapa titik aja. Pak Ahok juga kan sudah terkenal, saya ke sini karena masih banyak yang belum tahu saya," ujar Djarot di Kampung Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (28/10/2016).

Dengan kunjungan langsung ke masyarakat, dirinya ingin mengetahui masalah yang ada di lapangan. Solusi dapat ditemukan dengan kunjungan tersebut.

"Saya di sini untuk melihat langsung, jadi nanti kita bisa ke subtansinya langsung. Jadi saya minta kalau kita turun ke bawah kita cari subtansinya. Banjir di sini jangan sampai setiap tahun," ujar

Sebelumnya Djarot, sempat sholat Jumat di masjid Al Mujahidin. Seusai salat, Djarot mengadakan ramah tamah bersama warga di rumah ketua RW setempat.

No comments:

Post a Comment