Tuesday, October 25, 2016

Wajah Ahok-Djarot Nampang di 12 Ambulans Gratis untuk Warga Jakarta

Wajah Ahok-Djarot Nampang di 12 Ambulans Gratis untuk Warga Jakarta

 Sebanyak 12 ambulans dengan wajab cagub dan cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat terparkir di halaman Posko Perjuangan Rakyat (Pospera). Ambulans itu nantinya diperuntukkan untuk warga yang membutuhkan. 

"Ambulans ini akan disebar di beberapa titik di Jakarta. Ambulans ini gratis untuk semua masyarakat yang butuh, silakan pakai," kata Humas Pospera, Jerry Sinaga di Kantor Pospera, Jalan Basuki Rahmat no 2, Jakarta Timur, Selasa (25/10/2016). 

Di 12 ambulans tersebut, tampak wajah Ahok-Djarot yang mengenakan kemeja kotak-kotak. Ada pula tulisan 'POSPERA' dan nama Ahok-Djarot. 

Wajah Ahok-Djarot Nampang di 12 Ambulans Gratis untuk Warga Jakarta Foto: Haris Fadhil/detikcom
Jerry mengatakan bahwa 12 ambulans tersebut sudah ada sekitar Juni 2015 dan dananya berasal dari patungan anggota Pospera. Ambulans tersebut sudah pernah digunakan sebagai bagian dari bakti sosial. 

"Biaya operasionalnya memang sudah tersedia dari gotong royong anggota. Ini kan memang program kita, bakti sosial untuk masyarakat, bukan proyek yang ada karena pilkada saja," ujarnya. 

"Nanti akan dibawa juga untuk penetapan nomor urut, sekaligus bawa anggota juga untuk penetapan nomor," tambah Jerry. 

Pengundian nomor urut pasangan calon akan berlangsung malam nanti di JIEXPO Kemayoran. Anggota Pospera juga mempersiapkan nomor urut 1, 2, dan 3 untuk dibawa. 

"Kita anggap Ahok-Djarot sebagai calon yang sudah teruju dan terbukti. Mereka mencerminkan kebhinekaan," ucapnya. 

Wajah Ahok-Djarot Nampang di 12 Ambulans Gratis untuk Warga Jakarta Foto: Haris Fadhil/detikcom
Meski mempersiapkan ambulans dengan wajah calon, Jerry menganggap itu bukan kampanye. "Kalau menurut saya ini bukan kampanye," pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment