Friday, October 28, 2016

Plt Gubernur DKI Bakal Sediakan Nomor WhatsApp Aduan

Plt Gubernur DKI Bakal Sediakan Nomor WhatsApp AduanGubernur Ahok mengenalkan sejumlah ruang kepada Plt Gubernur Soni Sumarsono/Foto: Ari Saputra
Jakarta - Selain melanjutkan kebiasaan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam menerima aduan warga pada pagi hari, Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jakarta Soni Sumarsono juga akan membuat aduan via nomor WhatsApp Messenger. 

"Interaksi langsung dari kebiasaan Pak Ahok ini saya terima. Yang lainnya, saya bisa komunikasi 24 jam," kata Soni di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (28/10/2016).

Soni menyatakan komunikasi aduan di luar tatap muka pagi hari bisa dilakukan lewat pesan tertulis, dikirimkan ke nomornya. Siapa pun bisa mengadu ke Soni lewat nomor yang akan disediakan.

"Asalkan tidak menelepon, silakan saja. Nomor WhatsApp bisa di-share siapa saja. Saya yang akan menjawab sendiri," kata Soni.

Namun nomor itu belum bisa dibagi ke publik. Dia mengatakan akan segera mengumumkan nomor aduan untuk masyarakat, pada beberapa hari ke depan.

"Nanti akan ada nomor hape tersendiri untuk berkomunikasi dengan masyarakat. Saya kira besok pagi nomor bisa kami share," kata Soni. 

No comments:

Post a Comment