Monday, October 24, 2016

Ade Tewas Terseret Banjir Saat Menolong Wanita yang Hanyut di Jl Setiabudi Bandung

Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung pada Senin 24 Oktober 2016, siang hari tadi membuat selokan di Jalan Setiabudi meluap. Seorang karyawan Borma Setiabudhi, Ade Sudrajat (30) tewas terseret air dan masuk ke dalam gorong-gorong, setelah berusaha menolong seseorang yang hanyut terbawa banjir. 

"Ade seorang karyawan toko modern Borma di Jalan Setiabudi. Saat kejadian korban memang berniat menolong seorang perempuan tapi korban malah terjatuh dan terbawa arus deras di selokan," ujar Kasubag Humas Polrestabes Bandung Reny Marthaliana melalui pesan singkatnya, Senin (24/10/2016). 

Reny menjelaskan saat kejadian, korban berada di depan toko tempatnya bekerja. Saat itu korban melihat ada seorang perempuan yang terbawa arus air. Namun saat terjun menolong, Ade malah terjatuh dan terbawa air selokan. Sehingga Ade terbawa arus air bah yang saat itu dalam keadaan deras. Memang hujan turun di Kota Bandung turun dengan deras. Ade terbawa arus sekitar 20 meter.

"Warga yang melihat sempat ingin menolong tapi sudah terbawa air. Sempat dilakukan pencarian oleh warga sekitar. Setelah dicari korban ditemukan di depan SMPN 15 Bandung dalam keadaan meninggal," tuturnya. Lokasinya seberang Borma.

Reny melanjutkan jenazah sudah berhasil dievakuasi oleh pihak kepolisian dan warga setempat.

"Saat ini jenazah sudah dibawa keluarganya ke rumahnya di Jalan Hegarmanah Kulon, Gang Ranim, RT 07 RW 08 Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung," pungkasnya. 

No comments:

Post a Comment