Monday, October 24, 2016

Ada Spanduk "Gusur Ahok Diputaran Pertama" di Tengah "Blusukan" Anies


Ada hiasan menarik saat bakal cagub DKI Jakarta, Anies Baswedan, blusukan di Kampung Kerapu, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (23/10/2016). Hiasan itu berupa spanduk bertuliskan "Gusur Ahok Diputaran Pertama".

Ada yang menarik saat bakal calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, "blusukan" di Kampung Kerapu, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (23/10/2016).

Tampak spanduk bertuliskan "Gusur Ahok Diputaran Pertama" yang dipasang di tengah-tengah lokasi acara kunjungan Anies. 
Sementara itu, di bagian pintu masuk lokasi acara, terpampang spanduk "Peringatan Hari Habitat dan Hari Penghapusan Kemiskinan".
Adapun Anies mengunjungi Kampung Kerapu atas undangan dari Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK).
JRMK menitipkan pesan kepada Anies agar bertindak bijak apabila terpilih sebagai pemimpin Jakarta pada 2017-2022.
Sikap bijak itu dicerminkan lewat kebijakan yang dikeluarkan, terutama terkait penataan kampung.
Rasbullah, perwakilan dari JMRK, menginginkan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atauAhok-Djarot Saiful Hidayat, tersingkir pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017.
"Setelah itu kami akan dukung dua pasangan calon lainnya," kata Rasbullah di Kampung Kerapu, Jakarta Utara, Minggu.
Sementara itu, Anies Baswedan tak mau menanggapi soal keberadaan spanduk tersebut. "Tanya warga yang bikin," kata Anies sambil berlalu.
Kampung Kerapu ini berada di bantaran anak Kali Ciliwung, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Kawasan ini masuk dalam salah satu rencana penertiban oleh Pemprov DKI Jakarta.

No comments:

Post a Comment