Monday, October 24, 2016

Pesan Ahok ke Plt: Beresin Kali Krukut dan Upload Kegiatan ke YouTube

Cagub petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam hitungan hari akan menjalani masa cuti kampanye. Posisi ia sebagai gubernur akan digantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang ditunjuk oleh Kemendagri. Ahok mengaku telah memiliki pesan yang akan ia sampaikan untuk Plt nanti. Apa isi pesannya?

Saat ia meninggalkan tugas sebagai gubernur nanti, Ahok berharap kepada Plt dirinya dapat meneruskan program-program yang akan maupun sedang berjalan di DKI. Salah satunya yakni normalisasi Kali Krukut yang ia targetkan dimulai pada Oktober ini. 

"Kita sampaikan saja mana (program) yang prioritas. Beresin (Kali) Krukut. Jangan ditunda kayak gitu," ujar Ahok usai menghadiri Rembuk Nasional di Hotel Grand Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).

Selain normalisasi sungai, pesan Ahok selanjutnya yakni soal relokasi warga di rumah susun serta transparansi program yang dilakukan oleh Pemprov DKI.

"Kalau pindahin orang ke rumah susun. Kita harap izin-izin itu ya ditransparankan upload ke YouTube," lanjut Ahok.

Ahok serta pasangannya yang juga petahana, Djarot Saiful Hidayat bakal melaksanakan cuti selama masa kampanye mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Posisi keduanya akan diisi oleh Plt yang dipilih oleh Kemendagri. 

No comments:

Post a Comment