Saturday, October 22, 2016

Ngaku lihat Arief & Rangga bertemu, ini alasan Amir muncul sekarang

 Seorang wartawan Bhayangkara Indonesia (Bharindo) Amir Papalia mengaku melihat Arief Soemarko (Suami Mirna) bertemu dengan barista Kafe Olivier, Rangga di kawasan Sarinah sehari sebelum Mirna tewas. Lalu mengapa Amir baru membuka hal itu sekarang?

"Jadi kenapa saya baru muncul saat ini, karena sejak awal saya sudah bersedia untuk dijadikan saksi di persidangan Jessica. Tapi saya sampai saat ini, sudah mencoba menghubungi bapak Eddy Darmawan Salihin (Ayah Mirna)," ujar Amir saat konferensi pers di Hotel Santika, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (22/10).

Tetapi, katanya, saat itu dirinya tak ditanggapi oleh Eddy Darmawan. "Nggak ditanggapin," ujarnya.

Setelah itu, lanjutnya, dirinya kembali mencari tahu kontak kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo Sukinto, tetapi tetap buntu. Dalam hal ini dirinya bermaksud untuk memberikan kebenaran yang terjadi.

"Maksud saya bisa dikuak bersama-sama," kata Amir.

Amir meminta Arief dan Rangga diproses hukum bila memang keduanya terlibat dalam kasus kematian Mirna. "Keduanya harus diperiksa juga. Tanya, mereka saat itu sedang berbuat apa. Saya nggak berpihak ke siapa-siapa, tapi memberikan keterangan yang sebenar-benarnya," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment