Tuesday, October 25, 2016

Djarot Minta Polisi Tidak Mengawalnya Terlalu Dekat

Sejak hari ini, beberapa polisi sudah mulai mengawal calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Seorang polisi berseragam safari memperkenalkan diri sebagai pengawalnya mulai hari ini.

"Oh iya, tapi aku cuma pesan nanti jangan terlalu dekat ya," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (25/10/2016).
Djarot meminta para polisi mengawasinya dari jauh saja. Sebab, dia ingin bisa bebas berinteraksi dengan warga Jakarta selama masa kampanye nanti.
Selain itu, Djarot juga merasa sudah ada yang mengawasinya setiap hari. Sehingga dia tidak khawatir terjadi sesuatu.
"Saya itu sudah ada yang mengawal setia, itu Allah SWT. Saya percaya betul. Tapi karena ini aturan, jadi harus diikuti," ujar Djarot. (Baca: Polda Metro Jaya Beri Pengawalan Melekat pada Cagub-Cawagub DKI)
Pengawalan tidak hanya melekat kepada Djarot saja. Djarot mengatakan istrinya juga kini dikawal dua orang polisi wanita setiap hari.
Setelah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum DKI, semua calon gubernur dan wakil gubernur akan dikawal oleh 10 polisi. Polisi ini akan mendampingi mereka setiap hari di segala aktivitas mereka.

No comments:

Post a Comment