Monday, October 24, 2016

Tim Ahok-Djarot Manfaatkan Konstituen Parpol Pengusung sebagai Modal Menang

Sekretaris tim pemenangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, TB Ace Hasan Syadzily, mengatakan, timnya akan memanfaatkan dan menjaga konstituen empat parpol pengusung Ahok-Djarot sebagai strategi pertama pada Pilkada DKI 2017.

Ace menuturkan, jumlah perolehan kursi di DPRD dan perolehan suara dalam Pemilu 2014 dari empat parpol pengusung Ahok-Djarot lebih dari 50 persen.
"Artinya, jika partai-partai pendukung tersebut konsisten mendukung Ahok-Djarot di DKI Jakarta, maka kita meyakini kita pasti akan menang," ujar Ace di Posko B18, Jalan Borobudur Nomor 18, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016).
Oleh karena itu, tim pemenangan Ahok-Djarot akan akan menyusun strategi agar masyarakat yang memilih parpol pengusung akan memilih Ahok-Djarot pada Pilkada DKI 2017 nanti.
"Yang pertama-tama tugas kita adalah menjaga konstituen karena itu modal dasar yang tidak dimiliki oleh calon lain," kata dia.
Selain menyasar konstituen parpol pengusung, tim pemenangan Ahok-Djarot juga akan menyasar para pemilih pemula.
"Yang kedua, tentu pemilih pemula yang selama ini merasakan bagaimana proses pembangunan di DKI Jakarta telah berhasil dilakukan oleh Ahok-Djarot," ucap Ace.
Adapun Ahok-Djarot diusung oleh empat partai politik, yakni PDI-PGolkar,Hanura, dan Nasdem. Selain empat parpol pengusung, Ahok-Djarot juga didukung oleh PPP kubu Djan Faridz.

No comments:

Post a Comment