Friday, October 28, 2016

Sapa Warga di Pasar Rebo, Djarot: Ini Salat Jumat Saja Bukan Kampanye

Sapa Warga di Pasar Rebo, Djarot: Ini Salat Jumat Saja Bukan KampanyeFoto: Fida/detikcom
Jakarta - Hari pertama kampanye, calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Al Mujadihidin, Pasar Rebo. Dia sempat berkeliling kampung sebelum menjalankan Salat Jumat. 

Sebelum menuju masjid, Djarot yang tiba sekitar pukul 11.30 WIB menuju ke pool keberangkatan bus Harapan Jaya di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (28/10/2016). Di tempat tersebut, Djarot menyapa para calon penumpang.

"Mau ke mana pak?" tanya Djarot pada salah satu calon penumpang.

"Blitar pak, saya dulu warga bapak, semoga jadi dua periode," jawab penumpang tersebut.

"Terima kasih pak, sudah tahu saya nomor dua ya," timpal Djarot lagi.

Sapa Warga di Pasar Rebo, Djarot: Ini Salat Jumat Saja Bukan KampanyeFoto: Fida/detikcom
Setelah dari pool bus tersebut, Djarot sempat berkeliling sebentar melihat kampung sekitar. Djarot memuji kebersihan kampung yang dikunjunginya ini.

"Ini bukan kampanye, ini hanya Jumatan aja," ujar Djarot menjelang sholat Jumat di Masjid Al Mujahidin, Jalan Danakarya, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Djarot juga berpesan agar kebersihan kampung dijaga. Dia berjanji bila terpilih nanti anggaran kebersihan tidak akan terkurangi.

"Kalau bersih begini nanti tidak akan dikurangi (anggarannya), malah ditambah," ujar Djarot pada warga.

Djarot juga ingin agar masa kampanye nanti kampung bersih dari atribut berlebihan. Dirinya sudah berpesan pada para pendukungnya untuk ikut menjaga kebersihan.

"Enggak ada nanti atribut yang mengotori, saya sudah pesan ke pendukung saya enggak perlu pasang-pasang stiker," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment