Monday, November 24, 2014

Ruang Rapat Pleno Diduduki Yorrys, Ical Ada di Graha Widya Bhakti II

Jakarta - Mantan Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Yorrys Raweyai menduduki ruang Rapat Pleno DPP Partai Golkar setelah sebelumnya puluhan massa AMPG menggeruduk ruang itu. Sementara itu, Ketua Umum Aburizal Bakrie (Ical) masih berada di ruangan lain dan belum kembali ke ruang rapat.

Senin (24/11/2014), pada pukul 19.30 WIB, Ical terlihat berada di Ruang Graha Widya Bhati II, Kantor DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta. Selain Ical, ada Sekjen Golkar Idrus Marham, Nurdin Halid, dan Sharif Cicip Sutardjo.

Di luar ruangan itu, tampak sekitar 50 orang berseragam loreng khas AMPG. Masih tak jelas, apakah Ical akan datang lagi ke ruang rapat pleno.

Sebelumya, Ical menskorsing rapat sejak pukul 17.30 WIB. Ini karena massa AMPG merangsek masuk ke ruang rapat. Hingga jam menunjuk pukul 19.30 WIB skorsing belum juga dicabut.

"Kita akan tunggu sampai Ical keluar," kata salah seorang pria berseragam AMPG di emperan Ruang Graha Widya Bhakti II.

Sementara itu, di ruangan rapat masih ada Yorrys. Selain Yorrys, nampak pula calon ketua umum seperti Agus Gumiwang, Hajriyanto Y Thohari, Zainudin Amali, Agun Gunandjar, dan Priyo Budi Santoso.

No comments:

Post a Comment