Sunday, November 30, 2014

Jelang Aksi Bersepeda Jokowi, Ahok dan Wali Kota London di Bundaran HI

Yudhistira/detikcom
Jakarta - Bundaran HI hingga Bundaran Patung Kuda telah ramai oleh warga Jakarta yang ingin menikmati Car Free Day. Namun keramaian itu akan diwarnai oleh aksi bersepeda Presiden Joko Widodo bersama Gubernur DKI Basuki T Purnama dan Wali Kota London Boris Johnson.

Pantauan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (30/11/2014) pukul 06.30 WIB, ratusan warga Jakarta dan sekitarnya telah ramai untuk berolahraga pagi. Namun ada sebuah panggung kecil di depan Pospol HI.

Di atas panggung itu ada sebuah sepeda warna putih dengan tulisan 'Sport is Great'. Dikabarkan, sepeda itu akan diberikan Boris kepada Ahok disaksikan oleh Jokowi.

Tak hanya panggung, sejumlah wartawan asing juga telah bersiap-siap di Bundaran HI. Kehadiran pasukan pengamanan VVIP juga tampak di tengah-tengah warga yang asyik bersepeda atau sekedar jalan pagi bersama kerabat dan keluarga.

Hingga berita ini diturunkan, belum tampak kehadiran Jokowi atau Ahok, maupun Boris di Bundaran HI. Namun jumlah warga yang menikmati Car Free Day terus bertambah.

No comments:

Post a Comment