Friday, November 7, 2014

Teriakan Iriana Saat Pawai yang memancing Hudi Mencari Cincin yang Jatuh

Jakarta - "Ali," teriakan Iriana dalam bahasa Jawa yang artinya cincin memancing rasa ingin tahu Hudi (59). Pensiunan Satpol PP DKI ini memang sengaja datang ke kawasan Bunderan Indosat pada 20 Oktober. Ayah dua anak ini fans berat Jokowi, dia ingin melihat pawai rakyat.

"Saat nunggu di dekat Gedung Indosat, saya lihat Ibu mau jatuh dari Andong. Terus teriak ali, itu kan bahasa Jawa artinya cincin," jelas Hudi yang ditemui di rumahnya di Kranji, Bekasi, Jumat (7/11/2014).

Hudi yang berdiri di pinggir merangsek mendekati andong Iriana yang berada di belakang andong Jokowi. Dia sempat ditabrak motor pengawalan. 

"Andong terus bergerak ke depan. Saya terobos kerumunan. Pas kereta sudah lewat saya lihat ada benda berkilatan, dan saya nemu cincin," urai dia.

Hudi tak yakin awalnya apakah itu benar cincin milik Iriana. Cincin sudah gepeng dan rusak. "Sudah bergeser 2 meter dari lokasi Ibu teriak. Kemudian saya mau kembalikan andong sudah jauh," urai dia.

Akhirnya dengan cincin rusak itu, Hudi memilih membawanya lebih dahulu. Setelah diperbaiki, dia ingin mengembalikannya.

No comments:

Post a Comment