Friday, November 7, 2014

Cincin Iriana Sudah Ketemu, Jokowi: Hah?

akarta - Presiden Jokowi membenarkan cincin istrinya, Iriana, hilang. Begini reaksinya.

"Iya," kata Jokowi singkat saat ditanya apakah benar cincin ibu negara hilang, usai salat Jumat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014).

Lalu bagaimana tanggapan Jokowi saat diberi tahu cincin Iriana sudah ditemukan. Tidak ada tanggapan yang berlebihan.

"Hah?" tuturnya singkat tanpa ada ucapan apapun lagi.

Kabar soal hilangnya cincin Iriana sebelumnya dipastikan oleh anaknya, Kahiyang Ayu, lewat akun twitter. Dia merespons cuitan dari keponakan Hudi yang mengabarkan soal temuan cincin tersebut. Kini, Hudi menunggu pihak keluarga Jokowi untuk mengambilnya.

Nama Hudi Hermawan (59) ramai diperbincangkan di media sosial beberapa hari terakhir sejak munculnya kicauan soal penemuan cincin berlian milik Ibu Negara Iriana. Diakui Hudi, ia mendapat telepon dari seseorang yang mengaku sebagai ajudan Presiden Joko Widodo untuk mengambil cincin tersebut.

"Ya tadi ada orang telepon saya ngakunya ajudan Pak Jokowi," ujar Hudi saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (7/11/2014).

Menurut Hudi, orang yang mengaku ajudan itu tak menyebut namanya atau identitas jelas lainnya. Pria itu hanya menyebut dirinya 'ajudan'. 

"Nggak nyebut (nama) tuh, cuma ngaku ajudan saja," ujar Hudi.

Meski demikian, mantan Satpol PP DKI ini tidak yakin kalau yang menghubunginya itu benar ajudan Jokowi. Pasalnya, ada beberapa hal yang janggal dirasakannya.

"Saya tahu mana yang benar dan tidak. Menurut saya sih, dia bukan ajudan, cuma ngaku-ngaku saja," terangnya.

Saat ini Hudi masih menunggu kabar dari pihak Istana untuk mengembalikan cincin berlian bermata 21 itu. Meski sudah pernah kontak dengan puteri Jokowi, Kahiyang Ayu, melalui laman Twitter keponakannya, namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment