Friday, November 7, 2014

Ini Penampakan Cincin Sebelum dan Setelah Hilang di Jari Manis Iriana

Jakarta - Kabar soal hilangnya cincin berlian milik ibu negara Iriana Jokowi terkonfirmasi lewat foto. Dalam dokumentasi detikcom, memang terlihat ada yang hilang di jari sang ibu negara setelah pawai parade rakyat 20 Oktober lalu.



Sebelum datang ke acara pelantikan di gedung MPR 20 Oktober lalu, Jokowi dan Iriana sempat berpose di depan rumah dinas Gubernur DKI, Menteng, Jakpus. Saat difoto, tampak masih ada cincin berlian di jari manis tangan sebelah kanan Iriana.



Nah, setelah acara pelantikan, Jokowi dan Iriana dengan kereta kuda terpisah, mengikuti pawai dari Bundaran HI hingga ke Istana. Jokowi bersama JK, Iriana bersama Mufidah Kalla. Sama seperti Jokowi, Iriana juga ikut menyalami warga. Diduga, ketika sampai kawasan Monas, atau Jl Medan Merdeka Barat, Jakpus, cincin itu terjatuh dan kemudian ditemukan oleh Hudi Hermawan.



Begitu sampai Istana, Iriana dan Jokowi kembali difoto oleh wartawan. Dari sini, terlihat sudah tak ada cincin yang melingkar di jari manas tangan kanan Iriana. Artinya, cincin tersebut memang benar hilang.

Kabar soal hilangnya cincin Iriana sebelumnya dipastikan oleh anaknya, Kahiyang Ayu, lewat akun twitter. Dia merespons twitt dari keponakan Hudi yang mengabarkan soal temuan cincin tersebut. Kini, Hudi menunggu pihak keluarga Jokowi untuk mengambilnya.

No comments:

Post a Comment