Sunday, November 30, 2014

Aksi Tawuran Juga Terjadi di Jatinegara Jaktim

Jakarta - Aksi tawuran yang melibatkan sejumlah pemuda terjadi di daerah Jatinegara, Jakarta Timur. Belum diketahui pemicu peristiwa ini.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Minggu (30/11/2014) dini hari, menyebutkan aksi tawuran ini terjadi di wilayah Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur. Peristiwa ini diperkirakan terjadi pada pukul 01.50 WIB.

Belum diketahui penyebab tawuran di sekitar pemukiman ini. Namun petugas kepolisian telah berada di lokasi untuk melakukan penanganan.

Pengendara kendaraan bermotor yang henda melintas wilayah ini pun diharapkan berhati-hati. Sebelumnya, aksi tawuran antar pemuda terjadi di Jl Tambak, Manggarai, Jakarta Pusat.

Aksi tawuran di Jl Tambak ini sudah berhasil diredam pihak kepolisian. Situasi pun sudah normal kembali.

Jakarta - Menjelang matahari terbit, aksi tawuran masih terjadi di Jakarta Timur. Tawuran ini diinformasikan terjadi sejak pukul 03.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Minggu (30/11/2014), tawuran ini melibatkan anak-anak berusia tanggung atau ABG. 2 Kelompok ABG itu saling serang di Jl Dewi Sartika, Cililitan, Jakarta Timur.

Tawuran itu masih terjadi pada pukul 05.54 WIB. Pihak kepolisian pun masih mengupayakan penanganan untuk meredam aksi tersebut.

Aksi tawuran ini terpusat di dekat RS Budi Asih. Para pengguna jalan yang akan melintasi lokasi diharapkan untuk berhati-hati.

Jakarta - Tawuran antar pemuda terjadi menjelang tengah malam di daerah Jakarta Pusat. Sejumlah pengendara diharapkan hati-hati saat melintasi lokasi.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (29/11/2014) malam, tawuran antar pemuda itu diperkirakan terjadi kurang lebih pukul 23.20 WIB. Belum diketahui pemicu tawuran tersebut.

Namun peristiwa ini terjadi di dekat terowongan yang menghubungkan Jl Tambak dengan Jl Sultan Agung, Manggarai, Jakarta Pusat. Petugas pun telah berada di lokasi untuk penanganan.

Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat tersendat. Pengendara pun diharapkan hati-hati saat melintasi lokasi kejadian.

No comments:

Post a Comment