Sunday, November 30, 2014

Presiden Jokowi Gowes dari Istana Menuju ke Bundaran HI

Foto: Taufan/detikcom
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersepeda dari Istana Negara menuju ke Bundaran HI pagi ini. Rencananya Jokowi akan bertemu dengan Wali Kota London Boris Johnson bersama dengan Gubernur DKI Basuki T Purnama.

Pantauan detikcom, Minggu (30/11/2014), Jokowi keluar dari Istana Negara di Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta sekitar pukul 06.43 WIB. Jokowi mengenakan kaos berkerah warna putih dengan celana training warna hitam. Jokowi pun agak kencang mengggowes sepeda warna kuningnya.

Jokowi ditemani belasan Paspampres yang juga bersepeda. Tampak Paspampres yang menemaninya juga mengenakan kaos kerah berlengan panjang warna putih dan celana training warna hitam. Rombongan Jokowi pun langsung menuju ke arah Bundaran HI.

Sementara itu di Bundaran HI sendiri telah ada sebuah panggung kecil di depan Pospol HI. Di atas panggung itu ada sebuah sepeda warna putih dengan tulisan 'Sport is Great'. Dikabarkan, sepeda itu akan diberikan Boris kepada Ahok disaksikan oleh Jokowi.

Tak hanya panggung, sejumlah wartawan asing juga telah bersiap-siap di Bundaran HI. Kehadiran pasukan pengamanan VVIP juga tampak di tengah-tengah warga yang asyik bersepeda atau sekedar jalan pagi bersama kerabat dan keluarga.

No comments:

Post a Comment