Friday, November 7, 2014

Akrabnya Jonan dan Susi Saat di Depan 100 CEO Top

//images.detik.com/content/2014/11/07/4/jonan2.jpg
Jakarta -Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan dan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti tampak akrab dalam acara pertemuan dengan 100 CEO di Indonesia. Keduanya saling bercanda, sehingga mengundang tawa para tamu.

Misalnya ketika Jonan sedang memberikan paparan untuk arahan kerjanya ke depan. Ia menuturkan, bahwa Susi selama ini bersikap baik karena ada maunya.

"Kalau Bu Susi, baik-baik sama saya, karena dia punya Susi Air," ungkap Jonan yang disambut tawa para tamu di Hotel Four Season, Jakarta, Jumat (7/11/2014)

Ia mengumpamakan bila dirinya adalah Menteri Pertanian (Mentan), maka sosok Susi tidak mungkin akan bersikap baik terhadap dirinya.

"Kalau saya mentan, pasti nggak baik-baik. Eh bercanda bu," kata Jonan sambil tertawa.

Susi pun tampak tidak tersinggung, ia menganggap itu juga hanya sebagai candaan belaka. Secara spontan, Susi pun memukul pelan lengan kanan Jonan dengan akrabnya.

Aksi mereka langsung menarik perhatian tamu yang hadir. Tidak sedikit yang kemudian bertepuk tangan. Kedua sosok menteri ini memang sangat populer dalam beberapa waktu terakhir.

Kompas 100 CEO Forum merupakan forum diskusi CEO dari perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam Indeks Kompas100. Forum ini diselenggarakan sejak tahun 2008 oleh Harian Kompas yang juga melibatkan pemerintah.
(mkl/hen) 

No comments:

Post a Comment