Friday, November 7, 2014

Hudi Hanya Mau Kembalikan Cincin Iriana ke Keluarga Jokowi

Jakarta - Hudi Hermawan (59) masih menunggu kabar dari pihak Istana untuk dapat segera mengembalikan cincin mahal milik Ibu Negara Iriana. Hudi mengatakan bersedia mengembalikan perhiasan tersebut dengan satu syarat. Apa itu?

"Andai kata pengawal datang didampingin anaknya, nggak apa-apa langsung saya kasih. Tapi kalau cuma pengawalnya doang, saya was-was karena riskan. Yang penting ada hubungan kerabat dengan Pak Jokowi," ujar Hudi saat dihubungi, Jumat (7/11/2014).

Sebelumnya, Hudi melalui keponakannya yang bernama Muhammad Yaumil Pasha telah mengontak pihak keluarga orang nomor satu di negeri ini melalui akun Twitter-nya. Gayung pun bersambut, puteri Jokowi, Kahiyang Ayu, membenarkan bahwa itu cincin milik Ibunya yang hilang.

Akan tetapi, hingga kini belum ada kelanjutan mengenai kapan cincin itu dapat dikembalikan. Mantan Satpol PP ini ingin dapat segera mengembalikan cincin tersebut kepada sang pemilik. Sebab, menurutnya cincin itu bukan hanya sekadar cincin saja.

"Kalau saya lihat mahal atau nggak, pasti mahal. Karena sebelum diperbaiki dicek itu tukang berlian, pas digosok abis hitam (akibat gepeng terlindas ban mobil) baru ketahuan mahal. Perkirakan gosokan (buatan) Eropa karena bening banget," terangnya.

No comments:

Post a Comment