Friday, November 7, 2014

Jalan Kaki, Ahok Akhirnya Masuk Kerja ke Balai Kota

Jakarta - Menjelang siang hari, Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tiba-tiba masuk kerja dengan berjalan kaki menuju Gedung Balai Kota. Padahal, Ahok sebelumnya dikabarkan sakit gigi dan membatalkan semua agenda acaranya.

Ahok tiba dengan menggunakan taksi di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat (7/11/2014). Dia berjalan kaki lewat gedung DPRD di Jalan Kebon Sirih. Gedung itu memang terletak satu kompleks dengan Balai Kota.

Hari ini, jumat pertama di bulang November, semua pejabat dan pegawai di lingungan pemprov dilarang pakai kendaraan dinas. Hal ini sesuai dengan Instruksi Gubernur Nomor 150 Tahun 2013 tentang penggunaan kendarana umum pagi pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Ahok langsung menuju ke dalam ruangan kerja tanpa sempat memberikan penjelasan tentang kondisi kesehatannya hari ini. "Tadi bapak pakai batik, langsung berjalan masuk ke dalam. Kita juga kaget karena tadinya bapak sempat bilang enggak masuk," kata salah satu staf pengamanan dalam (pamdal).


Jambu Biji


Dalam kesempatan terpisah, Veronika Tan membenarkan Ahok sempat kurang sehat. Ahok juga meminta agar semua jadwalnya dikosongkan, termasuk agendanya bersama Presiden Joko Widodo di Monas.

"Iya tadi sakit gigi karena salah makan, gigit biji jambu," kata Vero yang hari ini terlihat hadir di Balai Kota.

No comments:

Post a Comment