Monday, November 24, 2014

Begini Gaya Ceria Jokowi dan para Gubernur Nongkrong Bareng di Tangga Istana Bogor

Jakarta - Ada pemandangan menarik dan lucu saat Presiden Jokowi dan para gubernur se-Indonesia duduk bareng di tangga Istana Bogor, Jawa Barat. Usai memberikan keterangan pers, dengan santai Jokowi berjalan melewati wartawan dan duduk dengan para gubernur.

Sejatinya, kongkow duduk di tangga itu tak direncanakan. Jadi, usai melakukan pertemuan dengan gubernur, Senin (24/11/2014), Jokowi bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin memberikan keterangan pers.

Keduanya berdiri menghadap ke Istana Bogor. Di Istana ada para gubernur lainnya menunggu duduk di tangga. Nah, usai Jokowi memberikan keterangan, giliran Yasin Limpo yang berbicara. Jokowi sempat berdiri di belakang Yasin Limpo, dan setelah beberapa saat kemudian berjalan ke para gubernur yang duduk di tangga.

Ada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Sumut Gatot Pujo dan beberapa gubernur lainnya.

Jokowi kemudian duduk di tangga paling bawah. Para gubernur yang lain pun tersenyum melihat ulah Jokowi itu. Tak lama, Jokowi memanggil Yasin Limpo, Wapres JK, dan Mendagri Tjahjo Kumolo untuk bergabung.

Akhirnya duduk di tangga pun menjadi ajang foto bersama. Setelah itu, Jokowi dan para gubernur melanjutkan dengan makan siang bersama.\



No comments:

Post a Comment