Friday, October 21, 2016

Ketika Acara Sandiaga Uno Satu Lokasi dengan Acara Ahok

 Lalu lintas di kawasan Tebet Raya Jumat pagi (21/10/2016) jauh lebih ramai dari biasanya.

Puluhan aparat gabungan dari kepolisian dan Satpol PP tengah mengamankan jalannya peresmian RPTRA Akasia di Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
Selain sempat ramai karena ada massa pendemo, tepat di seberang acara peresmian, para wartawan dan belasan orang berbaju biru juga memadati jalan. Bukan untuk ikut peresmian RPTRA, mereka dan para wartawan tengah menanti Sandiaga Uno.
Sandiaga Uno pagi ini pukul 10.00 WIB dijadwalkan untuk melatih UMKM di Rumah Tebet, di markas Komunitas Jakarta Tersenyum, kelompok relawan Sandiaga Uno.
Kendati Sandiaga belum tiba di lokasi hingga pukul 10.20 WIB, para relawan menantinya, berhadap-hadapan dengan warga yang juga antusias menunggu Ahok selesai acara peresmian. Sebagian Jalan Tebet Raya dari depan RPTRA ditutup.
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat menempatkan jajarannya untuk mengatur lalu lintas. Para pengendara diminta mencari alternatif jalan lain.
"Bagus kan sekalian jaga Sandiaga Uno he-he-he," ujarnya kepadaKompas.com. (Baca: Unjuk Rasa Warnai Rencana Kedatangan Ahok dalam Peresmian RPTRA di Tebet)

No comments:

Post a Comment