Saturday, October 1, 2016

Hasil Pemeriksaan Kesehatan, Djarot Harus Ganti Kacamata

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat merasakan manfaat pemeriksaan kesehatan bagi seluruh bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI, di RSAL Mintohardjo, pada 24 September 2016. Djarot mengatakan, dia diminta untuk mengganti kacamatanya. 

"Ada manfaatnya juga ketika kemarin pemeriksaan kesehatan. Kacamata saya harus ganti karena tambah seperempat (minusnya). Itu langsung diberitahu," ujar Djarot, seusai rapat pleno terbuka di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016). 

Selain harus mengganti kacamata, Djarot yakin dirinya sehat dan tidak menderita sakit apapun. 

"Saya yakin sehat karena saya tidak punya riwayat sakit yang berat, tidak pernah diopname selama ini. (Saya) sering cek rutin," kata Djarot. 

KPU DKI Jakarta telah mengumumkan hasil pemeriksaan kesehatan tiga pasangan bakal cagub-cawagub dalam rapat pleno terbuka, Sabtu (1/10/2016). Semua pasangan bakal calon dinyatakan memenuhi persyaratan kesehatan, baik jasmani, rohani, dan bebas narkotika.

Selain hasil pemeriksaan kesehatan, KPU DKI juga mengumumkan adanya kekurangan berkas syarat calon dari ketiga pasangan bakal calon. 

Adapun tiga pasangan bakal cagub-cawagub DKI Jakarta adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful HidayatAgus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno

KPU DKI akan mengumumkan pasangan cagub-cawagub yang memenuhi persyaratan pada 24 Oktober 2016. Sementara pada 25 Oktober 2016 akan dilakukan pengundian nomor urut pasangan cagub-cawagub.

No comments:

Post a Comment