Saturday, October 1, 2016

Bara JP Nyatakan Dukungan pada Ahok-Djarot

Puluhan orang dari Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Ini alasan mereka mendukung pasangan tersebut.

Dukungan Bara JP diberikan dalam bentuk deklarasi dengan berdiri di gerbang depan Taman Ismail Marzuki (TIM), Jl Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016). Deklarasi dihadiri oleh pentolan Bara JP seperti Sehol Manulang, Vivi Evilia, dan Birgaldo Sinaga.
Fida/detikcom
Acara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya disusul mengheningkan cipta. Di tengah acara ada orasi dari orator Birgaldo Sinaga.

Menurut Birgaldo, alasan Bara JP mendukung Ahok-Djarot karena pemerintahan Ahok-Djarot sudah dibuktikan selama ini. Pasangan itu selama ini terbukti solid dan kuat laksana besi.

Birgaldo menyebut, warga Jakarta dan Indonesia telah melihat perubahan selama kepemimpinan Ahok-Djarot. Bahkan pihaknya mendengar suara-suara kepuasan warga Jakarta dan mendengarkan harapan masyarakat Jakarta atas pengelolaan Ibukota dilanjutkan pada Ahok-Djarot.

"Kami meyakini rakyat Jakarta mendambakan perubahan Jakarta yang tiada henti maka kami siap berjuang untuk Ahok-Djarot," kata Birgaldo.
Fida/detikcom
Bara JP mengenakan kaos putih berkaritakur Ahok-Djarot. Mereka membentangkan spanduk antara lain bertuliskan 'Deklarasi Mendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat' sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017-2022 dan 'Basuki Djarot Cermin Kebhinnekaan'. Mereka juga membawa bendera putih bertuliskan Ahok-Djarot.
Fida/detikcom
Aksi nyata dukungan Bara JP nantinya diberikan dalam bentuk membentuk beberapa cabang organisasi seperti Barisan Relawan Basuki-Djarot, Forum Pendukung Ahok dan Srikandi Basuki-Djarot. Mereka akan membentuk beberapa posko di 260 kelurahan di seluruh Jakarta.
Fida/detikcom

No comments:

Post a Comment