Friday, January 20, 2017

Ahok dan Novanto Hadiri Pasar Murah Golkar di Lapangan Blok S

Ahok dan Novanto Hadiri Pasar Murah Golkar di Lapangan Blok SAhok dan Novanto di Pasar Murah Golkar 


 DPD Golkar DKI mengadakan pasar murah yang diberi tema 'Syukuran Jakarta' di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan. Acara tersebut juga sebagai salah satu ajang kampanye Golkar untuk mempromosikan jagonya dalam Pilgub DKI, Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Wasekjen Golkar yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ace Hasan Syadzily, mengatakan acara tersebut adalah salah satu bakti sosial Golkar pada masyarakat khususnya di wilayah Jakarta Selatan. Selain itu, acara pasar murah tersebut juga sebagai bentuk kampanye lain dari pasangan Ahok-Djarot. Jakarta Selatan dipilih menjadi lokasi acara karena wilayah itu bukanlah basis suara Ahok-Djarot.

"Jadi tidak cuma kampanye. Ini model interaksi Golkar dengan warga Jakarta. Kita secara perlahan-lahan kampanye kan Ahok-Djarot," kata Ace di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017). 

"Jakarta Selatan dipilih karena dalam aera kita, wilayah ini bukan basis Ahok-Djarot," lanjutnya.

Ahok tiba di lokasi acara sekitar pukul 16.15 WIB ditemani oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Bersama Ahok dan Novanto terlihat juga Ketua DPD Golkar Fayakun Andriadi dan Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono.

Sementara, pasangan cawagub Ahok, Djarot Saiful Hidayat tidak nampak dalam acara tersebut. Menurut Ace, Djarot diagendakan akan hadir dalam acara Golkar lain.

"Pak Djarot akan hadir di acara mancing bareng Golkar," ujar Ace.

Rencananya dalam acara tersebut, Ahok dan Novanto akan menyapa warga dan memberikan sedikit pidato kepada warga. Acara 'Syukuran Jakarta' sudah berlangsung sejak Rabu (18/1) lalu hingga Senin (23/1) mendatang.

No comments:

Post a Comment