Wednesday, January 25, 2017

Giring Siap "Sentil" Ahok jika Tak Penuhi Janji Kampanye

- Vokalis grup band "Nidji", Giring Ganesha, menyatakan siap "menyentil" calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, jika tak menepati janjinya semasa kampanye apabila Ahok terpilih sebagai gubernur periode mendatang.

"Kami berdoa yang terbaik buat pak Ahok-Djarot (calon wakil gubernur DKI Jakarta), tetapi ingat Pak, kalau sudah kepilih, jangan bandel, Pak. Kalau bandel, nanti kami sentil, kami ingatinterus," kata Giring, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).
Giring menyebut Ahok sebagai duta kota Jakarta. Sebab, kata dia, Ahok telah menginspirasi melalui realisasi program-program di DKI Jakarta.
Ia pun mengimbau agar warga yang hadir di Rumah Lembang untuk menggunakan hak suara mereka pada 15 Februari mendatang.
"Hal yang paling simpel adalah pada tanggal 15 nanti kita coblos pelayan masyarakat. Yang jujur, adil, dan tidak pernah toleransi terhadap koruptor," kata Giring.
Selain itu, Giring berjanji akan membuat video klip bersama Ahok. Mereka akan berduet menyanyikan lagu "Laskar Pelangi".
"Minggu depan kalau mau dengar Pak Ahok nyanyi, saya bakal bikin video berdua sama Pak Ahok. Kita tantang Pak Ahok nyanyi Laskar Pelangi bagaimana, setuju enggak?" kata Giring.

No comments:

Post a Comment