Monday, January 23, 2017

Kampanye ke Lebak Bulus, Djarot Bikin Heboh Khitanan Warga

Calon wakil gubernur DKI JakartaDjarot Saiful Hidayat mengawali kegiatan kampanyenya pada Minggu (22/1/2017) ini dengan blusukan ke Jalan Haji Gandun, RT 02/08, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Djarot sempat membuat heboh sebuah acara khitanan warga. Pasalnya, Djarot tak dijadwalkan menghadiri maupun diundang dalam khitanan tersebut. Djarot yang didampingi oleh anggota fraksi PDI Perjuangan DPR RI Nico Siahaan terlihat mengisi buku tamu.
Dua orang penjaga buku tamu langsung menyodorkan ponsel mereka ke arah Djarot. Mereka berfoto bersama dengan wakil gubernur non aktif tersebut.
Melihat kehadiran Djarot, para tamu undangan yang sedang makan langsung berdiri dan mendekatinya. Tamu undangan berebut berfoto bersama Djarot. (Baca: "Blusukan" Cara Djarot Buktikan Hasil Survei Keliru)
Suasana khitanan yang awalnya kondusif mendadak ramai dengan kehadiran Djarot dan rombongan. Kemudian, Djarot menghampiri Saprudin, si anak penganten sunat. Djarot menyalami Saprudin dan kedua orangtuanya.
"Sehat-sehat ya biar cepat sekolah lagi," kata Djarot kepada Saprudin.
Kemudian ibunda Saprudin mendoakan agar Djarot bersama calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali memimpin ibu kota. Pada akhirnya, mereka berfoto bersama.
"Semua harus kompak ya," kata Djarot.
Pada kesempatan itu, Djarot turut meninjau kondisi saluran dan gorong-gorong yang mampet. Kemudian meninjau sungai yang mengaliri pemukiman sana. Djarot juga sempat ngopi dan makan roti bersama warga setempat.

No comments:

Post a Comment