Monday, January 23, 2017

"Kok Bapak Pas Peresmian RPTRA Enggak Datang? Pak Ahok Datang"

Calon wakil gubernur DKI JakartaDjarot Saiful Hidayat sempat mengunjungi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Anggrek yang diresmikan Basuki Tjahaja Purnama saat aktif menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Dengan menggunakan kemeja kotak-kotak, Djarot bersama anggota DPR RI Nico Siahaan menyapa anak-anak, ibu-ibu, serta pengelola yang ada di sana.
"Ini ada kamera CCTV-nya ya? Banyak yang main di sini ya," tanya Djarot kepada pengelola RPTRA saat berkampanye di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2017).
Pengelola mengatakan, RPTRA Anggrek selalu ramai oleh warga setempat yang ingin bermain bulu tangkis, tenis meja, dan lain-lain. Bahkan, lanjut dia, RPTRA Anggrek selalu ramai hingga malam hari.
"Kok Bapak pas peresmian RPTRA enggak datang? Pak Ahok (Basuki) datang," tanya pengelola kepada Djarot.
"Memang. Kan enggak boleh dua-duanya datang, karena harus dibagi pekerjaannya," kata Djarot.
Pada kesempatan itu, Djarot sempat bertanya fungsi pengelola RPTRA. Para Pengelola menjelaskan, fungsi mereka sebagai pengawas dan menemani anak-anak ketika bermain.
"Soalnya mereka kadang kalau main perosotan, takut jatuh, soalnya anak-anak suka naik di atasnya," kata pengelola kepada Djarot.
Djarot berpesan kepada pengelola untuk terus menjaga RPTRA dan mengawasi anak-anak. Pada akhir kesempatan, Djarot berfoto bersama pengelola dan warga. Mereka berpose "salam dua jari" saat difoto.

No comments:

Post a Comment