Tuesday, June 21, 2016

"Pak Wagub Orangnya Enggak Suka Marah-marah dan Enggak Asal Main Pecat"

Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Syahrial, memuji-muji Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada acara buka puasa bersama DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Jakarta Timur, di Cililitan, Selasa (21/6/2016) petang.
Djarot dijadwalkan untuk menghadiri acara tersebut. Namun Djarot membatalkan kehadirannya secara mendadak karena  dipanggil oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri ke Kantor DPP PDI-P di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.
Di hadapan puluhan warga Cililitan, Syahrial pun menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Djarot.
"Pak Wagub ini orangnya santun, enggak suka marah-marah, dan enggak asal main pecat. Nah nanti kalau PDI-P mencalonkan (di sebagai) gubernur, warga di sini sudah berjanji akan memilih Pak Djarot," kata Syahrial dalam sambutannya.
"Warga di sini sudah berjanji akan memilih calon gubernur dariPDI-P, Pak Djarot atau Pak Saiful atau Pak Hidayat. Ya Pak Djarot Saiful Hidayat," kata Syahrial yang disambut dengan sorak sorai oleh warga yang menghadiri acara buka puasa bersama tersebut.
Syahrial berharap agar harapannya bersama warga dapat disampaikan kepada Djarot.
"Ini biar didengar nih sama stafnya Pak Wagub. Ini janji bulan puasa, biar disampaikan ke ke Pak Wagub," kata Syahrial seraya menengok ke arah seorang staf pribadi Djarot yang turut menghadiri acara tersebut.

No comments:

Post a Comment