Wednesday, June 29, 2016

Adian & Habiburokhman absen undangan Teman Ahok buktikan 1 juta KTP

Relawan Teman Ahok mengundang para pihak yang meragukan pengumpulan sejuta Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk calon petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pejaten, Jakarta, hari ini. Namun para pihak tersebut tak datang, termasuk Ketua Pospera Adian Napitupulu dan Politikus Gerindra Habiburokhman.

"Makanya kita menyayangkan. Kalau enggak ada yang bisa hadir ini bisa dibuktikan. Mau bagaimana pun teman yang hadir di sini untuk membuktikan satu tahun kemarin yang sudah dikerjakan," kata Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas di Markas Teman Ahok, Jakarta, Rabu (29/6).

Selain itu, pihaknya juga mengundang seluruh partai politik untuk menyaksikan pembuktian pengumpulan sejuta KTP ini. Namun saat ini belum ada perwakilan partai politik yang hadir.

"Ya semua (parpol), kita undang secara terbuka kalau memang yang punya kontaknya kita undang secara personal," kata dia.
Sebelumnya, Politikus PDIP Adian Napitupulu meragukan pengumpulan sejuta KTP yang dilakukan Teman Ahok. Dia menuding banyak kecurangan yang dilakukan oleh Teman Ahok dalam pengumpulan sejuta KTP.

Selain itu, Politikus Gerindra Habiburokhman juga meragukan Teman Ahok tak akan bisa mengumpulkan sejuta KTP untuk Pilgub DKI 2017 mendatang. Apabila terkumpul sejuta KTP, ia berjanji akan terjun dari ketinggian monumen nasional (Monas).

No comments:

Post a Comment