Sunday, January 22, 2017

Malam Mingguan, Ahok Nonton Film Bareng Pendukungnya

 Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) nonton bareng film Soekarno bersama pendukungnya. Ahok dalam sambutannya menyebut Bung Karno berani mengambil keputusan demi bangsa dan negara.

"Kenapa film ini begitu penting buat ditonton kembali? Bung Karno itu disalahpahami, yang sudah mengarah ke fitnah sebetulnya. Di sini juga menggambarkan bagaimana perjuangan seorang Bung Karno ketika membuat keputusan. Ketika targetnya merdeka," kata Ahok di Britama Arena, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (21/1/2016).

Ahok mengaku sudah menonton film ini bersama anaknya. Karena itu dia bisa menceritakan perjuangan Bung Karno yang dikisahkan dalam film ini. 

"Di sini juga menggambarkan bagaimana perjuangan seorang Bung Karno ketika membuat keputusan," cerita Ahok.

Cagub nomor urut 2 ini mengimbau generasi muda untuk menonton film ini. Dia berharap semangat Soekarno bisa tertular kepada anak muda saat ini.

"Nah saya harap anak muda nonton film ini. Kita bisa melahirkan banyak patriot-patriot buat bangsa ini. Yang mau berjuang buat negara, bukan hanya menjual agama untuk berkuasa," imbuhnya.

 Cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) nonton bareng pendukung di Kelapa Gading, Sabtu (21/1/2017)Cagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) nonton bareng pendukung di Kelapa Gading, Sabtu (21/1/2017) Foto: Dewi Irmasari


Acara nobar yang digelar Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ini diberlakukan dengan sistem tiket. Harga tiketnya pun bervariasi, mulai dari Rp 50 ribu, Rp 75 ribu, Rp 100 ribu. Penyesuaian harga tersebut didasari dengan pembagian tempat duduk.

Namun ketika acara akan dimulai, penonton yang sudah duduk sesuai harga tiket dipersilakan turun ke tribun bawah. Hal ini dikarenakan tribun bawah belum terisi penuh.

Tak sedikit pendukung yang datang mengenakan baju kotak-kotak, pakaian khas Ahok yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat ini. 

No comments:

Post a Comment