Saturday, January 21, 2017

Djarot: Kalau Pemimpin Tidak Korupsi, Insya Allah Rakyatnya Makmur...

 Calon wakil gubernur DKI JakartaDjarot Saiful Hidayat menilai, untuk memimpin Jakarta, kandidat tersebut haruslah telah teruji dalam kepemimpinnya. Salah satunya dengan memimpin Jakarta, bersih dari korupsi.
Mantan Wali Kota Blitar ini mencontohkan Presiden Joko Widodoyang dianggap bersih sehingga dipilih sebagai Gubernur DKI Jakarta dan saat ini menjadi presiden.
Djarot juga memuji kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, calon gubernur pendampingnya, yang memiliki rekam jejak baik dalam hal penegakan korupsi.
"Kalau pemimpinnya tidak korupsi, Insya Allah rakyatnya makmur. Pemimpin harus punya ujian, kami sudah diuji selama 10 tahun (Wali Kota Blitar), Ahok (mantan) bupati, wakil gubernur, dan gubernur dan Presiden Jokowi. Jadi enggak bisa langsung-langsung saja (jadi pemimpin)," ujar Djarot saat mendatangi warga Rusun Bumi Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Sabtu (21/1/2017).
Djarot menilai, kepemimpinanya dengan Ahok untuk membangun Jakarta belum tuntas. Untuk itu, Djarot meminta warga rusun untuk mendukungnya menuntaskan kepemimpinannya lima tahun lagi.
"Pekerjaan belum tuntas, pelayanan masih perlu ditingkatkan untuk membantu warga yang butuh pendidikan supaya KJP (Kartu Jakarta Pintar) bisa diteruskan sampai perguruan tinggi," ujar Djarot.
"Supaya kali-kali bersih sehingga anak-anak bisa berenang dan mancing," katanya menambahkan.

No comments:

Post a Comment