Friday, January 6, 2017

Ahok Pasrahkan Persidangan Kasusnya pada Pengacara dan Hakim

 Basuki T Purnama (Ahok) sampai minggu ini sudah menjalani empat kali persidangan kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepadanya. Dia mengatakan tidak mau terlalu dipusingkan oleh jalannya persidangan.

"Masalah pengadilan mungkin saya serahkan kepada lawyer saya, pengacara saya. Saya juga serahkan nasib saya ke hakim," kata Ahok seusai blusukan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Hal tersebut disampaikan Ahok saat ditanya seorang wartawan asing terkait dengan kasus yang sedang menjeratnya. Wartawan tersebut juga sempat bertanya kepada Ahok soal sidang yang digelar secara tertutup.

"Nggak apa-apa, saya kira itu untuk menjaga saksi," jawab Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga mengatakan dirinya selalu berdoa agar senantiasa diberi keadilan dalam hidupnya. Ahok kembali menegaskan dia pasrah soal persidangan yang sedang dijalani.

"Tentu saya berdoa semoga Tuhan memberikan keadilan untuk saya," tutur Ahok.

"Jadi kalau sudah kasus hukum, saya sudah berserah saja kepada pengacara saya, penasihat hukum saya, juga kepada majelis hakim," tutup Ahok. 

No comments:

Post a Comment