Friday, January 20, 2017

Agus Yudhoyono: Semakin Kami Dipojokkan, Dukungan Rakyat Makin Kuat

 Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono, mengaku semakin bersemangat dalam kontestasi Pilkada. Agus mengatakan, bila dia dan pasangannya, Sylviana Murni, makin dipojokkan, justru rakyat semakin mendukung.

"Kami berdua akan tetap memiliki semangat dan semakin semangat saat kami merasa dipojokkan, dicari-cari kesalahan. Dan ingat, semakin kami dibegitukan, maka dukungan rakyat insya Allah semakin kuat kepada kami," kata Agus di Jalan KS Tubun, Jakarta Barat, Jumat (20/1/2017). 

Hal itu disampaikan terkait dengan pemanggilan Sylviana oleh Bareskrim di kasus dugaan korupsi dana bansos DKI. Agus menegaskan pemanggilan itu tak mengganggunya.

"Tidak (mengganggu), tidak sama sekali. Saya tetap fokus, termasuk Bu Sylvi sendiri, saya setiap saat berkomunikasi dengan beliau," ujarnya. 

Selain itu, Sylvi telah sedikit bercerita kepada Agus soal pemanggilannya ini. Sylvi, kepada Agus, mengaku tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal pemanggilannya itu.

"Beliau menyampaikan, 'Mas Agus, saya tak terpengaruh, saya tetap tegar, saya tetap tidak ada masalah karena tidak ada yang perlu saya khawatirkan. Saya akan ceritakan apa adanya, apakah itu yang diduga oleh pihak tertentu'. Itu pastinya akan disampaikan Mpok Sylvi secara lugas," ucap Agus menirukan ucapan Sylvi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sylviana Murni telah memenuhi panggilan Bareskrim terkait dengan kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial DKI Jakarta di Kwarda Pramuka DKI pada 2014-2015. Sylvi dimintai keterangan di Gedung Ombudsman RI, Jakarta Selatan.

Sylvi diperiksa terkait dengan kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial DKI Jakarta di Kwarda Pramuka DKI tahun 2014-2015. Saat itu, dia menjabat Ketua Kwarda Pramuka DKI Jakarta pada Januari 2015, menggantikan Yudhi Suyoto. Pada saat bersamaan, Sylvi juga menjabat posisi lain, yaitu Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata. 

No comments:

Post a Comment