Friday, December 30, 2016

Kena Razia Narkoba, Gading Marten Puji Kinerja Polri dan BNN

Dini hari tadi Gading Marten bersama sang istri Gisel Anastasia terkena razia gabungan BNN dan Polri di kawasan Kemang. Hasilnya, Gading dan Gisel tak terbukti menggunakan narkoba. Gading pun mengaku tak malu dengan kejadian itu.

"Kalau saya sih justru apresiasi kerja Polri dan BNN yang cepat tanggap, walaupun banyak keganggu tapi emang prosedurnya seperti itu, bagus malah, kan pergantian tahun takut ada kejadian yang tidak diinginkan dan narkoba juga harus diberantas, saya mengapresiasi sekali," papar Gading ditemui di sela syuting di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (30/12/2016).

"Kerja wartawan juga oke cuma itu dia penggunaan kalimat yang bisa lebih akurat kan," lanjut Ganding menyinggung sebuah pemberitaan yang sempat memojokkan dirinya.

Gading memang menyesalkan pemberitaan tersebut. "Maksudnya jangan seperti itu karena kan di keluarga saya pernah ada kejadian seperti itu makanya jangan sampe hal-hal kayak itu keulang lagi, itu kan kesalahan," tambah Gading.

"Maksudnya saya juga harus memberikan contoh yang baik juga kepada orang-orang kan gitu, bagaimana pun juga kerjaan sebagai entertaimen kan akan jadi sorotan," tuturnya.

Aktor Gading Marten ikut terkena razia gabungan BNN dan Polri di kelab kawasan Kemang, Jakarta Selatan, semalam. Suami dari Gisel Anastasia itu pun memaparkan kronologis lengkap peristiwa yang menimpanya itu.

Malam itu Gading bersama Gisel pergi ke kelab lantaran ingin menonton band favoritnya manggung. Setelah waktu larut malam dan merasa lelah, bintang film 'Hangout' itu pun bergegas pulang. Namun saat ingin meninggalkan lokasi, dirinya kebetulan berpapasan dengan pihak Kepolisian yang tengah melakukan razia narkoba.

Alhasil, Gading pun ikut digiring polisi untuk dites urine. Gisel juga bernasib sama dengan sang suami.

"Kebetulan sayalah orang yang diperiksa pertama tuh. Terus saya disuruh tunggu di sana tapi saya bilang di sini saja, karena saya pengen cepat tahu hasilnya dan saya mau pulang," ujar Gading kepada detikHOT di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (30/12/2016).

Selang hampir 10 menit pemeriksaan pun selesai. Gading dan Gisel dipersilakan pulang ke rumah.

Namun, Gading dikejutkan dengan pemberitaan sebuah media yang menyebut dirinya diamankan kepolisian. Hal tersebut pun membuatnya berang.

"Seolah-olah menggantung pemberitaannya. Sementara terang-terangan kita sudah di rumah. Saya di situ kooperatif dan hasilnya memang negatif," tegasnya.

Meskipun terkena razia, tak membuat Gading kapok untuk pergi ke kelab malam. Sebab, tujuannya pergi ke kelab selalu hanya untuk menyaksikan musik live. Dia pun sudah mulai beraktivitas kembali seperti biasanya.

No comments:

Post a Comment