Monday, December 26, 2016

Foto Bareng Bimbim Cs Berkemeja Kotak-kotak, Ahok: Selamat Ultah Ke-33 Slank

Calon Gubernur (cagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan selamat ulang tahun bagi grup band Slank yang ke-33. Ahok pun mendoakan agar Slank tetap menyuarakan 'PeaceLoveUnity,and Respect'.

Ahokmengunggah foto dirinya di Instagram bersama wakilnya, Djarot Saiful Hidayat, dengan para personel Slank, yaitu Bimo Setiawan Almachzumi (Bimbim), Akhadi Wira Satriaji (Kaka), Ivan Kurniawan Arifin (Ivanka), dan Mohammad Ridwan Hafiedz (Ridho). Tampak mereka mengenakan kemeja kotak-kotak khas kampanye Ahok dan Djarot dalam gelaran Pilkada DKI Jakarta 2017.

Foto Bareng Bimbim Cs Berkemeja Kotak-kotak, Ahok: Selamat Ultah ke-33 SlankFoto: Screenshot Instagram @basukibtp


"Selamat ulang tahun ke-33 @slankdotcom. Semoga terus berkarya dan tak henti menyuarakan PLUR: Peace Love Unity & Respect bersama Slankers!✌" tulis Ahok dalam caption foto itu, Senin (26/12/2016).

Dilihat dari foto itu, tampaknya momen itu diabadikan ketika Ahok dan Djarot berkunjung ke Markas Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, pada Kamis, 22 Desember lalu. Saat itu Ahok mengaku ingin bersilaturahmi dan merayakan Hari Ibu bersama Bunda Iffet.

"Ini kan Hari Ibu juga. Bunda Iffet kan bukan hanya jadi buat Bimbim, tapi buat semua Slankers. Termasuk saya juga. Termasuk orang-orang yang merasakan Bunda Iffet jadi bagian dari ibu kita," kata Ahok di Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2016).

Iffet Veceha Sidharta atau yang populer dipanggil Bunda Iffet tidak menampik bila Slank memang akan mendukung Ahok-Djarot pada Pilgub DKI 2017. Dia mengatakan bahwa nomor 2 memang sudah ada di hati setiap Slankers.

"Nomor 2 itu sudah di dalam hati. Karena kita punya peace (sambil menunjukkan dua jari)," ujar Bunda Iffet.

Bimbim pun menjanjikan bahwa Slank akan turun langsung berkampanye untuk Ahok-Djarot. Namun Slank baru akan turun pada putaran kedua.

"Tapi mudah-mudahan sekali langsung lewat (menang)," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ahok-Djarot juga menunjukkan kartu anggota Slank yang baru mereka miliki. Kartu tersebut berwarna biru dengan foto Ahok dan Djarot mengenakan baju kotak-kotak. 

No comments:

Post a Comment