Sunday, December 11, 2016

Agus Yudhoyono: Terima Kasih Pepo

Pidato politik calon gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono siang ini dihadiri oleh Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Agus mengaku kaget dengan kehadiran sang ayah. 

"Saya berterima kasih kepada para senior saya yang telah hadir dari TNI. Dan juga saya berterima kasih, surprise bagi saya hari ini. Ayah saya, yang sebelumnya tidak pernah hadir, hari ini bersedia hadir," kata Agus.

Ungkapan kekagetan ini disampaikan di awal pidato politiknya di Segara Garden, Hotel Dharmawangsa, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2016). SBY hadir dengan ditemani sang istri, Ani Yudhoyono. 

"Pepo, terima kasih telah hadir," ucap Agus. 

Sebelum pidato politik Agus dimulai, sang ibunda yaitu Ani Yudhoyono juga sempat bernyanyi 'Senandung Rindu' bersama Titiek Sandora. Titiek menyanyikan 'Juwita Malam' pula di acara itu.

Tampak pula Ketum PPP Romahurmuziy, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, serta Ketum PAN Zulkifli Hasan ikut menghadiri pidato politik Agus. Ada pula tamu undangan lainnya yang berasal dari berbagai kalangan. 

No comments:

Post a Comment