Tuesday, November 22, 2016

Sejumlah Pekerja Seni Deklarasikan Dukungan untuk Ahok-Djarot

Sejumlah komunitas dari pekerja seni di Jakarta menyampaikan dukungan kepada calon wakil gubernur DKI nomor urut dua Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Para pekerja seni itu ialah Forum Masyarakat Sunda se-Nusantara, Manggala Garuda Putih Gapura Seni dan Budaya Sunda, Front Betawi Bersatu, dan Swara Perjuangan Artis Indonesia.
Dukungan dari komunitas pecinta seni ini terbilang cukup mewah karena diadakan di salah satu hotel ternama di Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016). Djarot tiba bersama rombongan pendukungnya pukul 14.15 WIB tanpa didampingi Ahok.
Mengenakan baju kotak-kotak, Djarot tiba sambil mengangkat tangan kanan menunjukan salam "dua jari". Salam itu diikuti ratusan orang yang berkumpul di dalam aula tersebut.
"Salam dua jari," ujar Djarot. (Baca: Djarot: Orang-orang yang Menghadang Kampanye Itu Hanya "Pion")
Tampak sejumlah artis peran senior datang saat dukungan tersebut. Salah satunya Marina, artis lawas yang sering membintangi sejumlah sinetron.
Sejumlah lagu-lagu dukungan untuk Ahok-Djarot juga diperdengarkan saat deklarasi dukungan berlangsung. Salah satunya lagu berjudul "Bajigur" singkatan dari Basuki jadi gubernur. Hingga pukul 14.30 WIB, acara deklarasi dukungan masih berlangsung.

No comments:

Post a Comment