Wednesday, November 23, 2016

Menantu Hamzah Haz Beri Dukungan untuk Ahok-Djarot

Menantu Hamzah Haz Beri Dukungan untuk Ahok-Djarot

Dukungan kepada pasangan cagub-cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat terus mengalir di Rumah Lembang. Salah satunya datang dari menantu wakil presiden Hamzah Haz, Nita. Dengan terang-terangan ia menyampaikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 itu.

Saat bertemu Ahok di atas panggung, Nita juga menyampaikan bahwa mertuanya yakni Hamzah Haz mendukung pasangan yang diusung oleh PDIP, Golkar, NasDem dan Hanura itu.

"Saya menantunya Hamzah Haz, Pak. Pak Hamzah Haz titip salam pak," ujar Nita di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

"Bapak (Hamzah Haz) enggak mau ikut-ikutan politik lagi. Tapi secara pribadi bapak dukung. Beliau minta agar pak Ahok bisa mempunyai lagi bersama pak Djarot," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nita mengatakan dukungan ia berikan kepada pasangan tersebut melihat kinerja serta pelaksanaan program untuk membangun Jakarta telah dilakukan dengan baik.

Nita berharap, jika Ahok-Djarot kembali terpilih untuk memimpin DKI program pembangunan dapat terlaksana dengan baik agar dapar sejajar dengan kota-kota di dunia.

"Kita berharap ke depan Jakarta bisa lebih baik lagi. Dan bisa sejajar dengan kota-kota lain di dunia," harap Nita.

Beberapa waktu lalu, Hamzah Haz sempat menerima kedatangan calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Dalam pertemuan tersebut, Hamzah Haz memberi nasihat ke Anies meski tidak menyatakan dukungan. 

No comments:

Post a Comment