Wednesday, November 23, 2016

Ahok: Ibu-ibu, kalau Saya Lagi Ngomong Jangan Ribut...

Calon gubernur DKI Jakarta nomor duaBasuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menyapa warga pendukungnya yang datang ke rumah relawan di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/22/2016) pagi.

Namun, kali ini Ahok menegur pendukungnya yang hadir di lokasi. Penyebabnya, suasana yang terlalu riuh saat ia tengah berbicara.
Tiba di lokasi sekitar pukul 08.30, seperti biasa Ahok langsung disambut nyanyian "Maju Tak Gentar" dari para pendukungnya. Ia pun langsung didaulat naik ke atas panggung dan duduk di tempat yang disediakan.
Suasana di lokasi yang tadinya kondusif langsung riuh saat kedatangan Ahok. Kondisi ini bertahan selama beberapa menit bahkan sampai saat Ahok dipersilakan untuk mulai berbicara.
Ahok mengawali pembicaraan dengan menceritakan pengalamannya saat duduk di bangku sekolah sampai akhirnya kuliah di jurusan Geologi Universitas Trisakti. Ketika ia bercerita inilah, keriuhan masih terjadi. Mayoritas warga pendukung yang tampak hadir di lokasi adalah para perempuan.
"Ibu-ibu, kalau saya lagi ngomong jangan ribut. Saya capek ngimbanginnnya. Kan datang ke sini mau dialog," ujar Ahok.
"Saya enggak biasa kampanye di lapangan teriak-teriak. Jadi kalau saya lagi ngomong semuanya tenang," kata dia lagi.
Sontak, suasana langsung hening. Setelah itu, Ahok melanjutkan kembali ceritanya.

No comments:

Post a Comment