Wednesday, November 23, 2016

Pertama Kali Ahok dan Djarot Bareng Temui Pendukung di Rumah Lembang

Alsadad Rudi
Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor dua, Djarot Saiful Hidayat saat menyapa pendukungnya di di rumah relawan, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

 Untuk pertama kali, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor dua pemilihan dua, yaitu Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat hadir bersama menemui para pendukung mereka di rumah relawan, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, atau sering disebut Rumah Lembang, Rabu (23/11/2016).

Ahok lebih dulu datang ke lokasi pada sekitar pukul 08.30 WIB, sedangkan Djarot menyusul sekitar pukul 09.40 WIB. Suasana di Rumah Lembang terpantau sangat padat. Jumlah warga yang datang diperkirakan lebih banyak dari biasanya.
Hal itu terlihat dari adanya pendukung yang sampai memadati teras dan halaman rumah. Situasi itu membuat Djarot takjub. Ia menilai banyaknya warga yang datang menandakan masalah hukum yang kini dialami Ahok tak berpengaruh terhadap dukungan dari warga.
"Kami bisa lihat rakyat tidak bisa dibohongi. Rakyat semakin bersemangat, mereka tahu mana kebenaran yang hakiki dan mana kebenaran yang tidak diintervensi," kata Djarot.
Selama ini Ahok yang paling rajin menemui warga yang datang ke Rumah Lembang. Namun, ia tidak pernah hadir bersama Djarot. Djarot baru sekali menemui warga pada Selasa (22/11/2016). Namun itu dalam rangka menggantikan Ahok yang berhalangan hadir karena menjalani pemeriksaan Bareskrim Polri terkait kasus penistaan agama.
Baik Ahok maupun Djarot dijadwalkan akan menyapa warga sampai sekitar pukul 11.00 WIB. Setelah itu, keduanya akan pergi blusukan kampanye kedua lokasi yang berbeda. 
Ahok dijadwalkan aka berkampanye di wilayah Jakarta Timur, sedangkan Djarot di Jakarta Utara.

No comments:

Post a Comment