Wednesday, November 30, 2016

Meski Dimarahi, Wanita Ini Mengaku Tetap Dukung Ahok

Wanita yang dimarahi calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat mengadu di Rumah Lembang bernama Lourda Hutagalung. Meskipun sudah dimarahi, Lourda mengaku tetap mendukung Basuki atau Ahok.
Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memarahi warga di Rumah Lembang, Menteng, Rabu (30/11/2016).
"Saya enggak apa-apa deh masalah saya enggak selesai sama Pak Ahok. Tapi, saya tetap mendukung Pak Ahok, karena Jakarta akan lebih baik dengan orang yang baik seperti beliau," ujar Lourda di Rumah Lembang, Menteng, Rabu (30/11/2016).
Lourda tadi mengadu soal masalah perusahaannya. Perusahaan yang bergerak di bidang garmen dan kosmetik itu terancam tidak keluar izin domisilinya mulai tahun depan. Hal ini karena lahan perusahaannya disebut masuk zona abu-abu.
Kemudian, ada oknum yang meminta uang sekitar Rp 200 juta untuk membereskan masalah itu. Ahok sempat marah karena Lourda malah memilih untuk membayar uang suap kepada oknum. Dia juga bingung karena Lourda memilih mengadu kepadanya ketika dia sedang cuti.
"Soal masalah saya, ya I will try to do my best-lah," ujar Lourda.
Di atas panggung, Ahok sempat curiga Lourda merupakan koordinator yang melanggar. Menurut Ahok, kebanyakan pengusaha lebih senang menyuap. Mereka baru mengeluh setelah uang suap yang diminta semakin tinggi.
Ahok curiga laporan Lourda berkaitan dengan dugaannya itu. Lourda sempat menampik tuduhan Ahok itu. Terkait tuduhan itu, Lourda mengaku tidak sakit hati. Sebab, dia paham betul sikap Ahok yang seperti itu.
"Emang gua pikirin dia ngomong begitu? Enggak. Dia ngomong apa saja terserah, I know who I am, dia boleh tuduh segala macem, I know who I am, enggak ada gunanya dia nuduh-nuduh," ujar Lourda.
"Dan dia nuduh gitu kan karena mulutnya dia sama dengan mulut saya. Tadi kita ngomel-ngomel kenapa? Gara-gara gue sama dia enggak beda," ucap dia.

No comments:

Post a Comment