Saturday, November 5, 2016

Djarot Bawa Istri Kondangan Warga di Jelambar

Nibras Nada NailufarCalon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri pernikahan warga di Jalan Jelambar Selatan II, Jakarta Barat, Sabtu (5/11/2016).

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memilih menghabiskan akhir pekannya untuk menghadiri acara pernikahan warga, Puput dan Kiki, di Jalan Jelambar Jaya II, Jakarta Barat, Sabtu (5/11/2016).

Djarot yang tiba didampingi istrinya, Happy Farida, kompak mengenakan kemeja kotak-kotak. Setibanya di gang yang jadi lokasi tenda acara, Djarot menyalami kedua mempelai dan berfoto-foto.
Baik Djarot maupun Happy memilih untuk tak makan besar. Djarot hanya makan potongan buah-buahan dan duduk sambil berbincang bersama warga.
"Eh, ayo mau buahnya?" tanya Djarot menawari anak-anak kecil yang berdiri di sampingnya.
Sebagian besar anak-anak tak mau menyambut suapan Djarot. namun sebagian lain langsung membuka mulutnya dengan lebar kala Djarot menyuapinya dengan buah-buahan.
Tak hanya memberikan potongan buah, Djarot, istrinya, dan ajudannya juga sempat membagikan lusinan buku tulis kepada anak-anak yang ada di sana.
"Kamu sukanya pelajaran apa?" tanya Djarot kepada seorang anak perempuan.
Anak perempuan itu menjawab suka matematika dan bahasa Indonesia. Djarot pun menasehati anak itu agar rajin belajar.
Tak lama di acara pernikahan, Djarot yang lebih banyak diajak berfoto, kemudian mengelilingi permukiman di Jelambar Selatan. Ia menyalami warga dan banyak bertanya soal pengelolaan lingkungan.
"Jadi kita ini sekalian cek lapangan dan kebetulan ada kawinan dan diundang. Saya lebih suka kita kawinan di kampung-kampung, supaya bisa lihat kondisi," ujar Djarot.

No comments:

Post a Comment