Sunday, November 6, 2016

Bebas Bersyarat 10 November, Antasari Ingin Habiskan Waktu Ngemong Cucu

Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - 10 November 2016 nanti mantan Ketua KPK Antasari Azhar akan bebas bersyarat dari Kementerian Hukum dan HAM. Pihak pengacara Antasari, Boyamin Saiman mengatakan setelah bebas nanti Antasari berencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dikatakan Boyamin, Antasari sangat ingin 'mengemong' cucunya. Maklum, selama lebih kurang 6 tahun ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang, Banten, sudah tiga orang cucu Antasari yang lahir.

"Kita membatasi diri dulu. Suasana gembira ini akan lebih banyak dihabiskan untuk ngemong cucu yang sudah lahir tiga selama ditahan. Akan lebih banyak untuk keluarga dulu. Yang paling utama itu dulu," kata Boyamin kepada detikcom, Minggu (30/10/2016).

Boyamin mengatakan, Antasari belum mau bicara lebih jauh rencana setelah kebebasannya nanti. "Soal rencana lain tidak mau bicara dulu," katanya.

Saat bebas nanti, lanjut Boyamin, Antasari akan mengadakan acara syukuran bersama penghuni lapas. "Nanti akan ada potoing tumpeng, mengundang anak yatim dan pengajian bersama di lapas," kata Boyamin.

Pada 11 Februari 2010 lalu, Antasari divonis 18 tahun penjara karena disebut menjadi otak pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Kini, setelah lebih kurang 6 tahun menjalani masa hukuman dan mendapatkan remisi, Antasari akan segera menghirup udara bebas.

No comments:

Post a Comment